Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pergantian Pelatih Bikin Persik Makin Kuat Kata Faris Aditama

Pergantian Pelatih Bikin Persik Makin Kuat Kata Faris Aditama
Sabtu, 15 Agustus 2020 19:52 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Pergantian pelatih Persik Kediri jelang dilanjutkan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 pada Oktober mendatang ditanggapi dengan rasa optimis oleh pemain senior Persik Kediri, Faris Aditama.  Persik Kediri baru saja melakukan pergantian pelatih dari Joko Susilo ke tangan Budi Sudarsono.

Menurut Faris Aditama, pergantian pelatih akan membuat Persik Kediri semakin kuat menghadapi Liga 1 2020. Apalagi Joko Susilo juga tetap bertahan sebagai Direktur Teknik sehingga kolaborasi keduanya akan membuat Persik semakin lebih baik.

Faris Aditama menilai Budi Sudarsono merupakan sosok yang tepat untuk menangani tim berjuluk Macan Putih. Karena sepak terjangnya semasa aktif bermain yang cukup moncer dengan beberapa prestasi. Budi Sudarsono juga sebagai mantan pemain Persik sekaligus legenda hidup tim dirasa cocok untuk memberi motivasi bagi para pemain. 

Terutama para pemain muda agar mereka bisa mengikuti jejak sang pelatih yang pernah membawa Persik menjadi kampiun Liga Indonesia 2006 lalu.

“Persik kedepanya bisa lebih baik lagi. Apalagi coach Budi dibantu direktur teknik Pak Joko nanti bisa membangun Persik lebih kuat lagi dalam berkompetisi,” ungkap Faris.

“Coach Budi adalah sosok legenda hidup Persik dan Timnas Indonesia pastinya. Sebagai panutan anak-anak muda Persik juga. Supaya bisa mencontoh gaya bermainnya dan pengalamanya,” sambungnya.

Faris mengaku jika saat ini Persik dalam kondisi baik. Pergantian pelatih tak banyak berpengaruh terhadap persiapan timnya. Para pemain semakin kompak menghadapi kompetisi yang akan bergulir kembali.

“Untuk saat ini kondisi tim baik-baik saja, tetap kompak dan kondisi  pemain masih sekitar 60 persen. Semuanya masih normal untuk persiapan tim. Pengaruhnya mungkin bisa jadi Persik kedepanya lebih baik lagi,” pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/