Home  /  Berita  /  GoNews Group

Anaknya Alami Musibah, Spaso Belum Gabung Timnas Indonesia

Anaknya Alami Musibah, Spaso Belum Gabung Timnas Indonesia
Spaso dan anaknya. (Ist)
Selasa, 04 Agustus 2020 22:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pemain naturalisasi, Illija Spasojevic yang berada di Bali belum bisa bergabung untuk.menjalani Trainning Camp (TC) Tim Nasional (Timnas) Senior di Jakarta. Pasalnya, anak perempuan pemain Bali United FC ini, Irina mengalami mengalami musibah patah tangan kiri karens terjatuh.

 "Saya sudah ada tiket keberangkatan dan sudah Rapid Test untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta. Tapi, saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi, saya mesti antar anak ke Rumah Sakit. Hasil rontgen sudah saya kirimkan ke PSSI. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI," kata Illija Spasojevic yang akrab dipanggil Spaso. 

Pemain kelahiran 11 September 1987 ini mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan pelatih Timnas Indonesia,  Shin Tae Yong yang sudah memaklumi keadaannya. "Saya harus merawat dan menjaga kedua anak saya saat ini apalagi pandemi Covid-19 ini," katanya. 

Pemain asal Yugoslavia ini mengaku bangga dan senang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Apalagi, dia sudah mulai memperkuat Tim Garuda sejak tahun 2017.  "Sebagai seorang ayah, saya  punya tanggung jawab untuk menjaga keduanya. Dan, saya pasti langsung bergabung dengan Timnas jika ibu saya sudah bisa datang  ke Indonesia untuk menjaga kedua cucunya," tandasnya. 

"Kasian anak perempuan saya umur 3 tahun jika ditinggal untuk saat ini. Saya mohon juga kepada semua pihak agar mendoakan kesembuhan anak saya. Sekali lagi Terima kasih PSSI dan Coach Shin sudah mengerti keadaan saya saat ini," tambahnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/