Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pelatih Persija Rindu Suasana Latihan

Pelatih Persija Rindu Suasana Latihan
Selasa, 28 Juli 2020 00:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
RIO DE JANEIRO - Kabar Persija Jakarta bakal kembali menggelar latihan bersama disambut antusias pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Dia sudah tidak sabar kembali berkumpul dengan timnya guna melakukan persiapan menghadapi lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Rencananya, manajemen Persija melalui Direktur Olahraganya, Ferry Paulus menyatakan akan menjalani latihan pada bulan Agustus mendatang.

Farias mengaku sudah sangat rindu dengan suasana latihan tim. Apalagi sudah hampir empat bulan tim Macan Kemayoran tanpa aktivitas pertandingan dan latihan. Termasuk tentunya dukungan The Jakmania.

“Sangat senang sekali mendengar berita ini. Bagi kami secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu pelatih, pemain, maupun Jakmania,” ujar Farias.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil menambahkan kepastian kembali bergulirnya liga mulai 1 Oktober nanti membuat dirinya lebih mudah dalam menyusun program latihan timnya.

“Saya ingin cepat selesai kasus Covid-19 agar kita bisa beraktivitas normal kembali. Saat ini saya sedang di kediaman saya tepatnya di Rio de Janerio. Saya masih memantau perkembangan di Indonesia sekaligus membuat rancangan persiapan tim nantinya,” tambah Farias. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77