Home  /  Berita  /  Olahraga

Tingkatkan Imunitas saat Pandemi, Gus Jazil Ajak Masyarakat Rajin Gowes

Tingkatkan Imunitas saat Pandemi, Gus Jazil Ajak Masyarakat Rajin Gowes
Minggu, 26 Juli 2020 11:20 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Agar imunitas tubuh selalu terjaga dengan baik, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga.

Salahsatu olahraha yang dianjurkan selama Pandemi Covid-19 ini menurut Gus Jazil, sapaan akrab Jazilul Fawaid, adalah dengan bersepeda.

Demikian diungkapkan Gus Jazil saat MPR RI menggelar kegiatan Fun Bike To Nation di Gedung Nusantara III Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu, (26/7/2020).

Bersepeda kata Gus Jazil lagi, saat ini merupakan olahraga yang diminati oleh masyarakat. Hal ini juga terlihat hampir setiap hari kaum muda khususnya di Jakarta selalu memenuhi jalanan dengan sepeda.

"MPR RI khawatir dengan pandemi, makanya kita adakan Gowes ini, agar semangat optimisme itu tetap ada, kegiatan ini kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan," ujar pria asal Pulau Bawean Gresik itu.

Politisi PKB ini berharap, generasi muda tidak boleh kehilangan kreativitas dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi corona yang masih melanda. "Di tengah pandemi ini kita tetap optimis, kita waspada, jangan tidak takut, ekonomi tetap bergerak, kebersamaan gotong royong harus ditingkatkan, utamanya kesehatan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya kalangan anak-anak muda penggemar Gowes atau Fun Bike yang dikoordinir Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) dari wilayah Bogor dan Jakarta.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/