Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Senang Main di Bantul, Heri Susanto Dekat Keluarga

Senang Main di Bantul, Heri Susanto Dekat Keluarga
Selasa, 21 Juli 2020 16:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Heri Susanto tidak mempermasalahkan Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta sebagai markasnya dalam mengarungi lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Menurutnya, hal itu justru menguntungkan dirinya karena bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Patut diketahui saat ini Heri Susanto bertinggal di Magelang, tepatnya di wilayah sekitarnya Candi Borobudur. Tentunya secara geografis, mantan pemain PSM Makassar dan Persiba Balikpapan justru lebih dekat dari rumah.

Hal ini membuat pemain yang akrab Hersus ini bisa bermain lebih optimal karena bisa mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya termasuk ketika tim libur ia bisa pulang ke rumah karena jaraknya tidak terlalu jauh.

"Saya sangat bersyukur bisa bermain di sini karena keluarga bisa lebih dekat dengan lokasi saya bertanding, tidak perlu jauh-jauh. Saya ambil positifnya saja. Mengingat kalau Persija main di Jakarta juga sulit karena situasi masih seperti ini," ujar Hersus.

Sementara untuk latihan yang akan digelar bulan Agustus, pemain bernomor 94 ini mengaku sudah sangat siap secara fisik. Mengingat ia tetap menjaga pola latihan secara maksimal. Berbagai program latihan diakuinya tetap dalam pantauan tim pelatih.

"Saat ini pelatih terus memberikan pantauan program latihan. Saya pribadi juga latihan sendiri di rumah maupun bersama anak-anak pemain asal Magelang, seperti laga amal di Karanganyar ini," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/