Home  /  Berita  /  Ekonomi

Erick Thohir Diminta Tunjukkan Progresivitas Kerja Penanganan Pandemi Covid

Erick Thohir Diminta Tunjukkan Progresivitas Kerja Penanganan Pandemi Covid
Plh. Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay (kanan). (Foto: Dok. GoNews.co)
Selasa, 21 Juli 2020 12:48 WIB
JAKARTA - Plh. Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, meminta Erick Tohir untuk menunjukkan kinerja penanganan pandemi Covid-19 yang lebih baik dari kinerja nasional sebelumnya.

Hal ini menyusul dipilihnya Erick sebagai Ketua Harian Komite Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Pembentukan Komite yang disebut mengganti Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini, berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 82/2020.

"Erick Thohir harus membuktikan bahwa ada progresivitas dalam pemutusan mata rantai virus dan juga pemulihan ekonomi nasional. Tugas ini tidak mudah. Banyak masyarakat yang menaruh harapan besar. Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi dan berpartisipasi," kata Saleh kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Menurut Saleh, Komite ini sangat layak diberi waktu untuk bekerja dan siapa pun boleh memberikan usul serta masukan. "Setidaknya untuk menjadi bahan pertimbangan dalam menyusun program dan perumusan langkah-langkah strategis ke depan,".***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Kesehatan, Nasional, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/