Home  /  Berita  /  Olahraga

Gatot Dewa Broto Akui Ada Staf Asdep Kemenpora Terpapar Covid 19

Gatot Dewa Broto Akui Ada Staf Asdep Kemenpora Terpapar Covid 19
Sesmenpora Gatot Dewa Broto (Ist)
Minggu, 19 Juli 2020 21:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA -Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora0, Gatot Dewa Broto mengakui adanya seorang staf dari Asisten Deputi  Kemitraan dan Penghargaan Kemenpora positif Covid-19.  "Ya Betul," kata Gatot Dewa Broto saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (19/7/2020) malam.

Sebelumnya, Gatot Dewa Broto melalui WA menulis, staf itu baru diketahui positif  tadi pagi. Kini staf itu sudah masuk rumah sakit. Disebutkan, hingga pukul 18.00 ini telah diperiksa  oleh RSON dengan catatan: Rapid :  11 orang, Positif :  nol, dan Swab: 2 orang (kontak erat) 

Sehubungan dengan hal itu, dia meminta kepada  Deputi III, Deputi IV dan Kepala PPITKON, agar untuk satu minggu ke depan off dulu atau cukup bekerja dari rumah (WFH). Seandainya ada hal-hal  penting yang harus  diselesaikan minggu depan,

Sekretariat memfasilitasi penggunaan ruang di ruang rapat besar dan kecil lantai 3 Graha serta di Wisma Kemenpora. 

Kepada para pegawai yg pernah berinteraksi  dan dari Deputi III pada umumnya  atau dari Satker lainnya (bilamana perlu) untuk dibantu diingatkan untuk segera di Rapid Test dan PCR di RSON. Dimohon agar tidak boleh ada yang bandel/tidak menuruti perintah. 

“Dimohon keterbukaan/kejujuran Para Pejabat dan Staf jika pernah betinteraksi dan atau merasa gejala Covid, sehingga memudahkan tracing oleh RSON,” pesannya. 

Tim dari Bagian Rumah Tangga, Minggu sore, saat penyemprotan terpaksa membuka paksa ruang BPP Kemitraan dan Penghargaan. “Mengingat sore ini tadi sudah ada penyemprotan dan berlanjut besok pagi/siang, dimohon peralatan kerja yg dibutuhkan dapat diambil mulai sekarang hingga  besok pagi paling lambat jam 09.00 WIB. Setelah itu gedung PPITKON ditutup sementara,” demikian pesan lebih lanjut di WA itu.  ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/