Home  /  Berita  /  Hukum

Kata Kapolrestabes Medan soal Aktris Diduga Terlibat Prostitusi

Kata Kapolrestabes Medan soal Aktris Diduga Terlibat Prostitusi
Ilustrasi: Ist. via ZonaSultra.
Senin, 13 Juli 2020 09:41 WIB
JAKARTA -Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko mengonfirmasi, pihaknya telah mengamankan satu orang perempuan berinisial H (23).

"Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita mengamankan perempuan berinisial H. Pengakuannya, baru landing dari Jakarta tadi pagi (Minggu-red). Kemudian, menginap di salah satu hotel dengan seorang laki-laki," kata Riko Sunarko, dikutip dari detik.com, Senin (13/7/2020).

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita ini prostitusi dan apakah ini artis atau bukan. Sedang kita dalami," sambung Riko.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang perempuan yang diduga artis FTV terkait dugaan prostitusi.

"Berinisial H," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing dikutip dari Antaranews.com, Senin (13/7/2020).

Ditanya mengenai kronologi dan waktu penangkapan terhadap artis ibu kota ini, Martuasah belum bisa menjelaskan secara rinci.

"Selanjutnya nanti menunggu petunjuk Kapolrestabes ya," ujarnya.

Publik kemudian menduga aktris inisial H tersebut adalah Hana Hanifah. Terkait hal ini, Pengacara yang juga mengaku sebagai rekan Hana, Machi berharap, dugaan tak meluas dan Hana tetap diperlakukan secara baik.

"Saya sudah paham apa yg saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH. Prinsipnya Saya personal sebagai Rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi untuk itu Sehingga Saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," ujarnya dalam lansiran detik.com.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Sumatera Barat, GoNews Group, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/