Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Vikrian Akbar Jujur Akui Kondisi Fisiknya Menurun

Vikrian Akbar Jujur Akui Kondisi Fisiknya Menurun
Sabtu, 11 Juli 2020 15:21 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Jelang bergulirnya kembali Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 pada Oktober mendatang membuat beberapa pemain terus menambah latihan mandiri. Termasuk pemain muda Arema FC, Vikrian Akbar yang ingin menyambut kompetisi dengan kondisi fisik prima. 

Tiga bulan lebih tanpa aktivitas latihan yang intens dan juga tidak adanya pertandingan akibat kompetisi dihentikan sementara, Vikrian mengaku jika mengalami penurunan kondisi kebugaran fisiknya. 

Meski tidak turun terlalu drastis, jebolan akademi Arema itu merasa kondisi fisiknya perlu ditingkatkan lagi. “Jujur turunnya hampir banyak selama tiga bulan ini intensitas latihan tidak seperti biasanya terus latihan di rumah juga cuma latihan ringan. Tidak terlalu drastis tapi terasa juga turunnya,” ujar Vikrian.

Demi menjaga kondisinya agar tidak drop apalagi dalam waktu dekat Arema FC akan kembali menggelar latihan. Vikrian menambah latihan bersama pemain Arema FC lainnya. 

“Selama pandemi ini kebetulan dekat dan tetanggaan dengan Mas Juan Revi. Jadi setiap hari kita latihan bareng hampir tiap hari kebetulan di sekitar rumah juga ada lapangan yang cukup bagus. Kadang juga latihan sama Rafli, Mas Dendi, Titan, dan Mas Hendro sama Coach Marcos juga,” imbuhnya.

Menjelang latihan tim yang akan digelar pada 20 Juli mendatang, Vikrian mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. 

“Tidak ada persiapan khusus cuma jaga kondisi saja biar tidak drop dan siap. Kemarin Coach Marcos juga bilang latihan nanti sifatnya masih pemulihan kondisi,” tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/