Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pemain Borneo FC Kumpul Latihan Akhir Juli

Pemain Borneo FC Kumpul Latihan Akhir Juli
Kamis, 02 Juli 2020 12:51 WIB
Penulis: Azhari Nasution

SAMARINDA - Borneo FC Samarinda menyambut positif lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang digelar Oktober mendatang. Tim berjuluk Pesut Etam berencana kumpul latihan akhir Juli.

Diego Michiels dkk ingin memaksimalkan persiapan yang hanya berkisar tiga bulan sehingga bisa tampil prima. "Alhamdulillah jadwal kompetisi sesuai dengan yang kami mau yakni Oktober. Insya Allah persiapan segera kami lakukan Juli nanti," ucap Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Namun kepastian agenda berlatih bersama belum bisa diputuskan. Sebab manajemen dan staf pelatih masih menggodok waktu yang tepat.

"Sementara hanya estimasi saja. Kalau jadwal yang pasti belum diputuskan. Termasuk tempat berlatih masih menunggu arahan dari PSSI. Kalau kami bertanding di Pulau Jawa tentu harus berlatih di sana," imbuhnya.

Nabil menambahkan, dirinya antusias dengan kebijakan melanjutkan kompetisi. Sebab industri sepak bola di Indonesia amat penting bagi banyak pihak.

"Semua tahu banyak yang bergantung dari sepakbola. Jadi, wajar kalau kompetisi dilanjutkan membuat senang. Tinggal bagaimana nanti menaati regulasi sesuai protokol kesehatan yang berlaku," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77