Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Luncurkan Bus Baru, Persita Tangerang Lebih Profesional

Luncurkan Bus Baru, Persita Tangerang Lebih Profesional
Kamis, 02 Juli 2020 12:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TANGERANG - Klub Persta Tangerang tampil beda dalam menyambut lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang akan digelar Oktober mendatang. Tak hanya melakukan persiapan, tim  berjuluk Pendekar Cisadane itu dilengkapi bus baru. 

Bus tersebut diresmikan pada Kamis (2/7/2020) sebagai armada tempur yang mengantar Hamka Hamzah dkk menuju stadion. Bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1526 produksi 2019 dengan tipe karoseri Avante H7 itu tiba di Tangerang usai menempuh perjalanan dari Malang, Jawa Timur. 

Kesan elegan dengan warna kebesaran Persita yakni ungu dan interior bus yang mewah disesuaikan dengan kebutuhan tim sebanyak 40 tempat duduk. 

Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar menjelaskan jika kehadiran bus tim merupakan rencana jangka panjang kelengkapan fasilitas tim. Ahmed menuturkan jika pihaknya telah memiliki rencana untuk mengembangkan Persita sebagai klub yang lebih profesional dengan melengkapi fasilitas tim dan juga infrastruktur pendukung yang sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu.

“Jadi ini bukan rencana kemarin sore. Sudah dari tahun lalu kita persiapkan dan kita rancang. Cuma karena ada pandemi Covid-19 memang banyak hal yang mau tidak mau harus tertunda. Salah satunya bus ini. Tapi, Alhamdulillah kami bersyukur karena hari ini bus yang ditunggu-tunggu sudah tiba di Tangerang,” ungkap Ahmed.

Ahmed menambahkan bahwa bus tersebut rencananya akan dioperasionalkan saat Persita melakoni laga away di seputar Pulau Jawa. Namun disesuaikan dengan jarak tempuh yang memungkinkan dilakukan perjalanan menggunakan bus. 

“Jika memang jarak tempuh masih memungkinkan, bus ini bisa digunakan untuk transportasi tim di Pulau Jawa. Ini bisa membuat urusan transportasi lebih efisien,” imbuhnya.

Persita menyusul tim Liga 1 lainnya yang telah memiliki bus tim seperti Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, Borneo FC dan Madura United. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/