Home  /  Berita  /  Olahraga
PBSI Home Tournament 2020

Kalahkan Rehan Naufal/Lisa Ayu, Adnan/Mychelle Pimpin Klasemen Grup B

Kalahkan Rehan Naufal/Lisa Ayu, Adnan/Mychelle Pimpin Klasemen Grup B
Kamis, 02 Juli 2020 11:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso sukses menghentikan perlawanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di pertandingan penyisihan terakhir di Grup B PBSI Home Tournament. Dalam dua game langsung, Adnan/Mychelle menang dengan skor 21-16, 21-19.

Di game kedua, pertarungan sempat sengit dan kedua pasangan saling berkejaran angka. Pertahanan Adnan/Mychelle memang tidak sekokoh di game pertama, namun pasangan unggulan keempat ini berhasil mengatasi tekanan yang dilancarkan Rehan/Lisa.

"Saya banyak buang-buang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri. Di game kedua memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama," kata Adnan mengenai permainannya.

"Kami sama-sama saling mengingatkan, paling sering itu mengingatkan supaya tetap fokus dan jangan sampai hilang fokusnya, karena itu sangat berpengaruh ke penampilan kami," ujar Mychelle.

Adnan/Mychelle keluar sebagai juara grup B dengan mengantongi dua kemenangan di laga penyisihan. Sebelumnya mereka mengalahkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dengan skor 21-12, 21-15. Dengan demikian, Rehan/Lisa menjadi runner up grup, sedangkan Ghifari/Angelica menjadi juru kunci di grup B dan tidak berhasil lolos ke perempat final.

"Fokus kami masih naik-turun, masih belum stabil. Ini menjadi hal yang paling penting dalam evaluasi penampilan kami," sebut Mychelle. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77