Home  /  Berita  /  Peristiwa

Tokoh Muda Kampar Ini Sukses Berkarier di Kejari Tanjung Jabung Jambi

Tokoh Muda Kampar Ini Sukses Berkarier di Kejari Tanjung Jabung Jambi
Rabu, 01 Juli 2020 22:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAMBI - Mantan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Waringin Timur, Sunardi Ependi, SH resmi mengemban amanah baru sebagai Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur, Jambi menggantikan Eber Ezer Mangunsong, MH.

Pelantikan sekaligus pisah sambut digelar pada Selasa (30/6/2020), kemarin di Kantor Kejari Tanjung Jabung Timur dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanjung Jabung Timur, Rahmad Surya Lubis.

Salah satu tokoh muda Kampar itu dilantik dalam rangka promosi jabatan. Ia berharap amanah yang diberikan saat ini bisa dijalankan dengan baik, tentunya dengan bantuan dari semua pihak.

"Kami minta bimbingan dan arahan dalam melaksanakan tugas, Memohon Kepada Allah yang maha Kuasa agar Kita semua diberikan petunjuk dan kebaikan dalam menjalankan tugas dan amanah ini," kata Sunardi yang juga pernah bertugas di Kejari Bangkinang itu.

Ads

Sunardi ditugaskan dalam rangka promosi jabatan sebagai Kasi Intel Kejari Kota Waringin Timur, Sampit pada 22 Januari 2019 lalu. Satu tahun tujuh bulan bertugas disana. Selama itu pula ia mendapatkan ilmu dan pengalaman baru, baik dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum maupun dalam bermasyarakt.

"Terimaksih banyak untuk seluruh keluarga Kejari Kotim dan semua pihak yang telah mendukung dalam menjalankan tugas. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan," pintanya.***

wwwwww