Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hari Bhayangkara ke-74, Sahroni Dorong Kerja Polri atasi Kejahatan Siber

Hari Bhayangkara ke-74, Sahroni Dorong Kerja Polri atasi Kejahatan Siber
Ilustrasi: techsemut
Rabu, 01 Juli 2020 16:08 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengapresiasi hadirnya Unit Penanganan Tindak Pidana Siber Mabes Polri. Di tengah ancaman kejahatan siber yang semakin banyak, Polri diharap terus bekerja optimal.

"Kita harus makin hati-hati, karena makin banyak jenisnya. Karenanya saya juga mengapresiasi terbentuknya Unit Penanganan Tindak Pidana Siber Mabes Polri yang serius dan canggih untuk menjawab tantangan-tantangan tadi," kata Sahroni, Rabu (1/7/2020).

Apresiasi terhadap kehadiran Unit Penanganan Tindak Pidana Siber Mabes Polri, hanya satu bagian dari catatan Sahroni di peringatan Hari Ulang Tahun Polri atau Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

Catatan lain, papar Sahroni, Polri telah menunjukkan kinerja yang sangat baik, khususnya dalam beberapa bidang seperti pemberantasan narkoba, dan penanganan berbagai tindak pidana kriminal.

"Banyak kinerja kepolisian yang patut diapresiasi, misalnya dalam hal pemberantasan narkoba. Baru-baru ini, polisi berhasil mengungkap jaringan narkoba internasional dengan barang bukti narkoba hampir satu ton. Bayangkan akan seperti apa masyarakat kita kalau sabu sebanyak itu sampai ke masyarakat," ungkapnya.

Ia memungkasi, “Selamat hari jadi Bhayangkara untuk Kepolisian Indonesia. Semoga selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,”.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Nasional, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77