Home  /  Berita  /  Internasional

Diberondong 8 Tembakan, Bayi 1 Tahun Tewas dengan Luka di Dada dan Kepala

Diberondong 8 Tembakan, Bayi 1 Tahun Tewas dengan Luka di Dada dan Kepala
Ilustrasi penembakan. (tribunnews)
Senin, 29 Juni 2020 12:53 WIB
CHICAGO - Seorang pria memberondongkan delapan tembakan dari dalam mobil di Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (27/6/2020) sore. Tembakan tersebut menewaskan seorang bayi berusia 1 tahun dan melukai ibunya.

Dikutip dari Sindonews.com, ibu sang bayi yang berusia 22 tahun awalnya sedang dalam perjalanan pulang pada Sabtu sore. Tiba-tiba penyerang yang menaiki mobil berhenti di sebelah mobil korban dan menembakkan sekitar delapan tembakan.

Menurut polisi, beberapa tembakan menghantam dada dan menyerempet kepala sang bayi.

''Ini terlalu sering terjadi,'' kata kepala operasi kepolisian Chicago Fred Waller kepada wartawan di dekat lokasi penembakan.

''Kapan ini akan berhenti? Kapan kita akan mengatakan sudah cukup?'' ujarnya, seperti dikutip AFP, Senin (29/6/2020).

Seminggu sebelumnya juga terjadi penembakan yang menewaskan bocah berusia 3 tahun; Mekhi James. Dia diserang dengan cara yang sama saat bepergian dengan mobil bersama ayahnya di sisi barat kota Chicago.

''Kami akan menangkap orang yang membunuh anak berusia 3 tahun itu. Kami akan menangkap orang yang membunuh anak ini (bocah 1 tahun),'' kata Waller.

Wali Kota Chicago Lori Lightfoot dan pengawas polisi David Brown meminta penduduk kota untuk berbicara jika mereka memiliki informasi mengenai serangan hari Sabtu.

''Kita semua harus marah dengan kekerasan yang kita saksikan di kota kita. Bayi ini, dan semua penghuni kita, pantas mendapatkan yang lebih baik,'' kata Brown.

Belum ada penangkapan yang dilakukan sejauh ini dan polisi terus menyelidiki kedua kasus penembakan bocah.rls

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Hukum, Peristiwa, Internasional
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77