Home  /  Berita  /  GoNews Group

Shin Tae Yong Sudah Siapkan Road Map Timnas U 19

Shin Tae Yong Sudah Siapkan Road Map Timnas U 19
Sabtu, 27 Juni 2020 19:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan dirinya tidak punya maksud berpolemik dengan PSSI. Bahkan, dia ingin melakukan berbagai hal dalam upaya meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia.

“Saya memiliki keinginan besar untuk memajukan sepak bola Indonesia. Saya pun patuh dan taat kepada Ketua Umum PSSI untuk melakukan berbagai hal demi peningkatan prestasi sepak bola Indonesia,” kata Shin Tae Yong dalam dialog virtual dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (26/6/2020).

Dalam dialog itu, Shin Tae Yong berjanji akan menyampaikan hasil seleksi dan juga road map atau peta jalan Timnas U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021. Seandainya tidak memungkinkan berlatih di luar negeri, Shin juga siap memimpin latihan timnas di Tanah Air, serta bersama berjuang menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA.

“Saya siap membantu Ketua Umum PSSI, demikian pula Ketua Umum PSSI membantu saya. Kita bersama-sama bergandengtangan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Kita harus berbagi pikiran untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan,” tegas pelatih yang memimpin Korsel berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia itu.

Iriawan menyambut menyambut baik penjelasan Shin Tae Yong. “Mari kita bicarakan dengan detail di Indonesia. Kamsahamnida, terima kasih,” tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77