Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
Olahraga
24 jam yang lalu
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
2
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
Umum
19 jam yang lalu
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persela Siap Merumput Kata Nil Maizar

Persela Siap Merumput Kata Nil Maizar
Senin, 22 Juni 2020 21:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAYAKUMBUH - Klub Persela Lamongan mulai menata kembali tim untuk menatap lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengungkapkan pihaknya siap untuk kembali merumput.

Rencana terdekat akan ada koordinasi antara tim pelatih dengan manajemen. “Kami siap untuk ikut. Segera kami susun program dan koordinasi dengan manajemen,” papar Nil Maizar.

Nil sendiri masih belum bisa memberikan komentar panjang mengenai langkah-langkah selanjutnya. Ada banyak variabel yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan. Khususnya masalah terkait kondisi terkini dimasa new normal.

Semua aspek-aspek akan dipertimbangan dan ditinjau dengan masak saat koordinasi nanti. Sehingga menghasilkan keputusan terbaik dengan keuntungan dan risiko yang telah dipertimbangkan.

Persela Lamongan memastikan tidak mau gegabah dalam mengambil tindakan apalagi lanjutan kompetisi baru akan digulirkan sekitar bulan September atau bulan Oktober. Sehingga masih ada waktu untuk melakukan pengamatan dan analisa untuk menyusun rencana terbaik.

“Nanti kami akan melihat dulu, apa yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk tim dengan kondisi sekarang ini,” kata pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

“Tidak bisa terburu-buru, tapi ada plan pasti agar hasil maksimal jika kompetisi dimulai bulan September atau Oktober,” imbuhnya.

Meskipun beberapa tim sudah mulai bergerak cepat menyambut kabar dilanjutkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020, Persela masih menunggu instruksi dari manajemen. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77