Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

I Made Wirawan Sudah Ingin Kembali Berlaga

I Made Wirawan Sudah Ingin Kembali Berlaga
Kamis, 18 Juni 2020 18:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan sudah sangat gatal ingin kembali berlaga. Sementara saat ini ia harus bersabar menunggu keputusan tentang kembali bergulirnya Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Titik terang sudah terlihat, PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengagendakan kompetisi berlanjut September nanti. Ia berharap itu benar bisa terealisasi.

"Mudah-mudahan saja benar sih kompetisi bisa jalan lagi, liga normal lagi. Saya sebagai pemain berharap bisa bermain lagi," kata I Made.

Made sangat rindu menjalani kehidupan normal seperti biasanya. Akan tetapi saat ini tim harus mengikuti pola hidup dengan protokol kesehatan atau kebiasaan baru (new normal).

"Ya rindu bukan kompetisi saja tapi juga rindu yang (kehidupan) normal lah. Ya bisa beraktivitas lagi seperti biasa," lanjutnya.

Persib saat ini belum mau memberlakukan latihan rutin secara bersama-sama di lapangan. Hal itu mengingat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlaku di Bandung hingga 26 Juni.

"Sekarang masih latihan sendiri, latihan mandiri, sesuai program yang diberikan tim pelatih, ada latihan tambahan sendiri. Kalau memang benar kompetisi mulai September kan sebelum itu kita sudah berkumpul lagi," paparnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77