Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Tak Cuma Kontributor Majalah Pria, Dirut TVRI yang Baru Juga Konsultan Politik

Tak Cuma Kontributor Majalah Pria, Dirut TVRI yang Baru Juga Konsultan Politik
Jum'at, 29 Mei 2020 13:58 WIB
JAKARTA – Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik TVRI untuk periode 2020-2023. Iman merupakan Direktur Utama penggantian antar waktu setelah sebelumnya Dewan Pengawas memecat Helmy Yahya sebagai bos nomor 1 televisi publik itu.

"Ketua Dewas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, hari ini 27 Mei 2020 melantik Iman Brotoseno sebagai Dirut LPP TVRI (PAW) periode tahun 2020-2022 di lantai 3 gedung GPO LPP TVRI," kicau twitter terverifikasi @TVRINasional, Rabu (27/5/2020).

Iman sendiri dilihat di laman Linkedinnya mencantumkan pengalaman karir sebagai CEO Time Line, sebuah perusahaan komunikasi yang memfokuskan diri di ranah digital. Iman menyebutkan dirinya banyak menangani komunikasi publik sejumlah partai politik.

Dalam laman about Linkedin, Iman menyebutkan klien yang sudah ditangani oleh perusahaannya yakni PDI Perjuangan semenjak 2014. Ia juga menangani komunikasi politik Partai Golkar. Lainnya sejumlah tokoh publik adalah kliennya.

Sedangkan lembaga pemerintahan yang menjadi kliennya salah satunya adalah Kementerian Perindustrian.

Iman juga mengenalkan dirinya terlibat dalam 1000 karya kreatif baik sebagai sutradara maupun eksekutif produsen yang meliputi TVC, dokumenter dan video musik. Salah satu yang fenomenal adalah film 3 srikandi melalui Orange Waterland.

Sedangkan aktivitas yang telah dilakoni oleh Iman di antaranya sebagai Ketua Asosiasi Pekerja Film Komersial TV Indonesia (2006 - 2009), Ketua Pesta Blogger Indonesia (2009), Presiden Asean Blogger Community (sampai sekarang).

Selain itu, Iman juga menyebutkan dirinya kontributor untuk National Geographic Indonesia, Playboy Indonesia, Male Emporium, Majalah Chic Photo Video dan Nikonia pada artikel dan fotografi bawah air serta perjalanan.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Bisnis Indonesia
Kategori:Peristiwa, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/