Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sidak Bandara, Satgas Covid-19 DPR Apresiasi Pengelola

Sidak Bandara, Satgas Covid-19 DPR Apresiasi Pengelola
Satgas Covid-19 DPR RI saat memberi pernyataan Pers usai gelaran Sidak di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (23/5/2020).
Sabtu, 23 Mei 2020 15:34 WIB
JAKARTA - Satgas Covid-19 DPR RI, mengapresiasi pengelola bandara dan semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta.

"Kepada pengelola, TNI-Polri, Kemenkes, Imigrasi, dan semu pihak yang terlibat kami sampaikan apresiasi tinggi atas kerja bersama yang solid," kata koordinator Satgas Covid-19 DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad usai gelaran Sidak di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (23/5/2020).

Dari Sidak yang digelar, kata Dasco, pihaknya menemukan bahwa Bandara telah menetapkan protap-protap yang baik dalam penanggulangan Covid-19. Pemeriksaan kesehatan, Karantina, penjagaan jarak dan lain sebagainya, kata Dasco terpantau baik.

Meski begitu, kata Dasco, upaya meningkatkan kualitas kerja-kerja pencegahan Covid-19 juga tetap harus ada untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang, mengingat beberapa daerah di Indonesia tengah dalam tahap mengakhiri PSBB dan memulai tatanan hidup baru dengan protokol kesehatan yang ketat.

Antisipasi yang dimaksud Dasco, meliputi aspek pemeriksaan dan karantina kesehatan, personel-personel, maupun penambahan check point check point di Bandara.

Turut mendampingi Dasco diantaranya, Legislator asal Gerindra, Andre Rosiade dan Habiburrokhman, Legislator dari PDIP Arteria Dahlan, dan anggota lainnya.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77