Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Syarief Hasan: Tap MPRS RI XXV/1966 harus Masuk di RUU HIP
Politik
8 jam yang lalu
Syarief Hasan: Tap MPRS RI XXV/1966 harus Masuk di RUU HIP
2
Perbatasan Sumbar Masih Tutup Hingga PSBB Berakhir 7 Juni 2020
Sumatera Barat
22 jam yang lalu
Perbatasan Sumbar Masih Tutup Hingga PSBB Berakhir 7 Juni 2020
3
Sempat Dihajar Massa, Warga Padang Terduga Pencuri Mobil Akhirnya Diamankan Polisi
Solok
5 jam yang lalu
Sempat Dihajar Massa, Warga Padang Terduga Pencuri Mobil Akhirnya Diamankan Polisi
4
20 Napi di Payakumbuh Tertunda Penahanan Akibat Protokol Kesehatan
Payakumbuh
20 jam yang lalu
20 Napi di Payakumbuh Tertunda Penahanan Akibat Protokol Kesehatan
5
Polisi Amankan Delapan Mobil Masuk Sumbar Lewat 'Jalan Tikus'
Limapuluh Kota
20 jam yang lalu
Polisi Amankan Delapan Mobil Masuk Sumbar Lewat Jalan Tikus
6
Sumbar Buka Sebagian Destinasi Wisata dengan Pengawasan
Sumatera Barat
22 jam yang lalu
Sumbar Buka Sebagian Destinasi Wisata dengan Pengawasan
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group

Sosok Mbah Kung, Kakek Sugiono Versi Indonesia yang Kini Terbaring Sakit

Sosok Mbah Kung, Kakek Sugiono Versi Indonesia yang Kini Terbaring Sakit
Senin, 18 Mei 2020 14:08 WIB
JAKARTA - Mbah Kung kerap dipanggil juga dengan sebutan "Kakek Sugiono versi Indonesia" terkenal di media sosial dengan unggahan video bersama para wanita muda.

Sang kakek kini sedang mengalami sakit sejak akhir Maret 2020 lalu. Kala itu ia tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah.

Namun penyakit yang dideritanya hingga kini masih misterius. Sempat beredar kena virus corona, yang lain juga menyebut kena penyakit kelamin akibat perbuatannya selama ini.

Kabar sakitnya "Kakek Sugiono versi Indonesia" ini disampaikan oleh akun Youtuber Aunty Rossa/Tante Rossa.

"Saya ingin kasih hot news apalagi para pecinta Mbah Kung ya, legendaris, kakek para panutan kalian semua ya para netizen +62."

Hari ini saya nengokin Mbah Kung karena dia lagi sakit. Dia berada di Rumah Sakit Kariadi Semarang," ujar Tante Rossa.

"Bagi kalian para Mbah Kung lovers yang ingin nengokin Mbah Kung monggo silakan jenguk," lanjutnya.

"Mbah Kung lagi sakit. Dia sendiri lur. Tidak tahu keluarganya di mana. Semoga Mbah Kung cepat sehat. Jangan banyak pikiran ya Mbah Kung ya," ujar Rossa.

Tante Rossa kemudian menunjukkan kondisi Mbah Kung yang tampak terbaring lemah.

Ia dibantu alat pernafasan.

Tante Rossa kemudian meminta Mbah Kung untuk memberikan pesan-pesan kepada netizen.

"Buat teman-teman. Yang jelas hidup itu cuma satu, jangan menyakiti orang lain, kalau bisa membahagiakan orang lain, apapun itu agamamu," ujar Mbah Kung dengan suara pelan-pelan.

Sayangnya, Tante Rossa tak menjelaskan penyakit apa yang menyerang Mbah Kung tersebut.

Kondisi "Kakek Sugiono versi Indonesia" ini pun viral di media sosial. Netizen turut membagikannya ke akun masing-masing. "Kakek-kakek yang disebut sebagai kakek sugiono versi Indonesia yang viral di media sosial beberapa bulan terakhir kini muncul di Rumah Sakit dalam keadaan sakit parah. Kakek ini viral lantaran selalu bersama wanita-wanita muda dan kemesraan yang selalu dipamerkan di media sosial facebook. Lalu apa penyakit kakek ini sebenarnya?" tulis akun @iN Indonesia.

Netizen memberikan spekulasi tentang penyakit yang diderita Mbah Kung. Ada yang menyatakan kena virus corona, ada yang menyatakan kena penyakit kelamin, dan ada pula yang menyebutkan karena Karma.

Berikut komentar netizen yang dirangkum dari media sosial:

"Cepat sembuh Mbah Kung," kata netizen Saryono S.Pd.

"Semoga Mbah Kung cepat sembuh," terang akun Willem Stefanus.

"Itu kena virus Corona ya," tanya netizen Bily Alya.

"Nggak Corona to," imbuh akun lain Edward Sinyo.

"Kakek sugiono indonesia sedang sakit dulor. mohon doanya agar lekas sembuh," tulis akun Ponorogo Viral.

"Ehhhhhh si kakek sugiono indonesia udah kena sivlis korona....Bukan membahagiakn orang lain kek... tapi hidup itu perbanyk lah amal ibadah... bukan menyakitin anak gadis orang...pada ke mana abg 2 nya kek.. koq gk lihtin kakek lagi sakit....." balas akun Muslim Setya.

"Azab dha lu terima di dunia nie Ats perbuatan lu sendiri,, segeralah bertobat sblm terlambat Krn pa yg lu derita sekarang nie adalah teguran dr sang pencipta alam semesta,," tulis akun Mamo Fabian Hoiri.

"Burung perkututnya kena Azab gak bisa nyelegeng lagi Allah Sudah marah...Dosa udah numpuuk gak sempat taubat.....dunia ini kan milik kita berdua....kata kakek....?" tulis akun Lena Damaskus Kimli.

"Harusnya org sdh berumur bnyk mendekatkan diri kpd sang Kuasa & bukan malah mengumbar hawa nafsunya. Bertobat dgn Tobat Nasuha. Hny itu yg dpt menolongnya. Mumpung masih ada Nafas d tenggorokan.," tulis akun Elang Prasetyo.

"Pas sdh ad penyakit baru ingat tuhan dan sok mmberi nasehat ,,, kmaren2 sok bangga pamer vidio mjijikkan . Naujubillah keanak cucu," tulis akun Yenni Bayn.

"BIKIN MAKSIAT SAMA CEWEK MUDA SUKA DI PAMER ALIAS BANGGA ATAS MAKSIAT
MAMPUS KON CUK," tulis akun Julak Nur Khayri.

"Kek kamu sadar udah Tualu masak ndak malu divedeomu sgt malu udah tua kok gitu sadar kek punya jgn buat byr cewek utk gitu aja sadar kek," tulis akun Sidik Harjanto.

"Mangkanya kek ,,udah tua tu ingat anak cucu,, perbnyak ibadah,,kasian kluarga mu kek,, walau pu brhijap 7 turunan,,tetep dihina orang karna ulah mu,,,apa gak mikir anak cucumu bkln di ejek org,,tobat kek tobat," tulis akun Pipo Zaka Zio Dafa.

"Mati aja lho bangsat .... gua ga sudih doain lho yang ga tau diri uda tua malah selalu buat video porno neraka jahanam ud siap buatt lho," tulis akun Agim Wagiman.

Namun, dalam video selanjutnya, Mbah Kung menjawab kabar dirinya bukan terinfeksi corona (Covid-19). "Penyakitku, yang jelas aku merasa sakit kalau nggak ada yang nemani. Dan merasa sembuh kalau ada yang menemani, apalagi yang nemani seger-seger," katanya tertawa.

"Soal corona, soal HIV, soal virus opo itu terserah," ujarnya.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : Gelora.co
Kategori : Umum, Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www