Home  /  Berita  /  Ekonomi

Susuri Empang, Babinsa dan Relawan Pekanbaru Kota Bertuah Salurkan Bansos ke Warga

Anggota Babinsa dan Relawan Forum Pekanbaru Kota Bertuah saat menyalurkan sembako. (Istimewa)
Rabu, 13 Mei 2020 01:14 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Group Facebook Pekanbaru Kota Bertuah melanjutkan penyaluran bantuan Sembako kepada warga terdampak pandemi Corona/Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Kali ini, warga yang tinggal jauh dari kawasan pemukiman, menjadi sasaran mereka.

Dalam video dokumentasi relawan Group Facebook Pekanbaru Kota Bertuah yang diterima GoNews.co, Selasa (12/5/2020) malam, dengan pendampingan anggota Babinsa relawan menyusuri kawasan Empang untuk menuju rumah seorang wanita tua.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak," kata Ibu tersebut.

Di hari yang sama, Relawan juga menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada Mega, seorang janda 4 anak yang hidup mengontrak di RT 1 RW 3, Kel. Muara Fajar Timur, Kec. Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Seperti diketahui, aksi sosial ini dilakukan secara berkelanjutan oleh relawan Group Facebook Pekanbaru Kota Bertuah, sejak awal masa Pandemi Corona/Covid-19, dengan bantuan donasi warga dari berbagai kalangan.

Ketua Forum Facebook Pekanbaru Kota Bertuah, Masril, mengaku haru atas sikap kepedulian sesama warga masyarakat Riau yang ditunjukkan melalui donasi-donasi.

"Tak menyangka, tulisan saya yang sederhana dan spontan menjadi motivasi dan menjalin kekompakan dalam membantu saudara kita di Pekanbaru yang mengalami masalah. Terimakasih ya Allah. Semua atas izin Mu.Terimakasih Bapak, Ibu dan Saudaraku semua. Barakallah buat Grup kita dan semua pemiliknya," kata Masril.

Dalam aksi ini, kata Masril bahkan ada Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Muara Fajar ikut menyalurkan bantuan. "Alhamdulillah tadi juga Anggota Babinsa pak Rusli Koto ikut membantu menyalurkan sembako ini," pungkasnya.***

Kategori:Peristiwa, Ekonomi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/