Home  /  Berita  /  GoNews Group

Lia Emilia Tak Mau Mumet Enggak Karuan Sikapi Virus Corona

Lia Emilia Tak Mau Mumet Enggak Karuan Sikapi Virus Corona
Lia Emilia. (Ist)
Kamis, 07 Mei 2020 00:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Tidak ada pilihan lain. Sudah hampir berjalan selama dua bulan, aktifitas atau interaksi sosial kemasyarakatan seperti dicegah dengan merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19. Resikonya melanggar imbauan pemerintah pun jelas bisa berakiba tertular virus yang mematikan ini.

Mensikap kondisi tersebut, bikin artis cantik nan seksi Lia Emilia, justru kepengen realistis mengambil hikmah di balik kasus virus Corona. Jadi, jangan melulu dilihat dari sisi negatifnya saja. Sebab, selama ini kita sebagai manusia, kerap lalai atau abai. Merasa kuat tapi tak pernah berpikir kelemahan yang dimiliki.

"Jujur, saya serius di dalam menghadapi kasus virus Corona. Cuma ya itu, ketimbang mumet nggak karuan, ya bikin aja hati ini selalu senang. Kendati harus tinggal di rumah. Dan, yang penting segala kebutuhan rumahtangga sudah standby," kata penyanyi dangdut itu saat dihubungi, Rabu (6/5/2020).

Menkondisikan larut dalam suasana hati agar selalu senang, ditegaskan pelantun tembang hits 'Syahara' dan 'Kerak Telor' tersebut, bisa melakukan olahraga sambil TikTok, masak-masak di rumah untuk kebutuhan puasa atau fokus menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Bicara soal kasus virus Corona, tetap ada sisi positifnya. Apalagi terkait datangnya Ramadhan sebagai bulan baik dan penuh rahmat. Justru bagi kalangan yang mampu, harus tergerak membantu saudara-saudara yang sedang kesulitan. Jadi, moment ibadahnya sungguh sangat berkualitas," ucapnya.

Lantas, bagaimana agenda Lia Emilia yang setiap tahun, selalu Mudik Lebaran ke Mataram (NTB) dan Surabaya? "Prinsipnya nggak harus memaksakan diri. Toh, bersilaturahmi bisa lewat cara telepon atau video call bersama keluarga di kampung halaman," jawabnya, serius. ***

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/