Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Tim Pelatih Persija Tetap Awasi Aktivitas Pemain

Tim Pelatih Persija Tetap Awasi Aktivitas Pemain
Selasa, 05 Mei 2020 19:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino mengaku tim kepelatihan Persija tetap mengawasi seluruh aktivitas dan kegiatan para pemainnya di tengah pandemi virus Corona atau Covid 19. Biasanya proses pemantauannya melalui aplikasi Whatsapp.

Menurut Rodrigo, program latihan yang diberikan tim pelatih Macan Kemayoran bermacam-macam dan menyesuaikan kondisi masing-masing pemain. Para pemain wajib menjalankan setiap program latihan yang telah diberikan jajaran tim pelatih Macan Kemayoran.

"Kami biasanya memantau pemain sekaligus bertukar informasi melalui grup di Whatsapp. Apalagi sejak hari pertama karantina tim pelatih selalu memberikan program kebugaran yang harus diikuti pemain di rumah. Programnya pun beragam," ujarnya.

Lebih lanjut ia sudah merasa aman setelah memutuskan pulang lima hari yang lalu. Di kampung halaman, Rodrigo pun menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama keluarga.

Ia mengaku banyak melakukan kegiatan di rumah apalagi pemerintah setempat juga menerapkan kebijakan untuk "stay at home".  Meski begitu Rodrigo mengaku tetap menjaga kebugaran fisiknya. Selain itu ia juga berusaha menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Saya dan keluarga saat ini kabarnya sangat baik. Kami tetap mengisolasi diri dan berdiam diri di rumah. Selain itu saya juga menjaga diri agar tetap bugar dan sehat dengan rutin berolahraga. Ditambah tentunya dengan menjaga jarak dengan yang lain," tambahnya.

Lebih lanjut, eks pelatih fisik Borneo FC ini mengaku tidak bosan selama menjalani karantina mandiri di rumah. Mengingat tempat tinggalnya di Brasil memiliki alam yang indah.

"Daerah di sekitarku dekat rumah dikelilingi danau, hutan dan gunung. Jadi saya bisa menikmati alam sambil melakukan karantina di rumah," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/