Home  /  Berita  /  Umum

Pria Ini Viral, Gara-gara Tergiur Harga Masker Murah di Toko Online, 'Lho Kok Bentuknya Mirip Teh Celup'

Pria Ini Viral, Gara-gara Tergiur Harga Masker Murah di Toko Online, Lho Kok Bentuknya Mirip Teh Celup
Anggi saat memakai masker yang ia beli di toko online. (Istimewa)
Minggu, 26 April 2020 03:15 WIB
JAKARTA - Pengakuan Seorang warganet yang tergiur untuk membeli masker bedah dengan harga normal Rp 30 ribu per boks menjadi viral di Media sosial. Pasalnya saat barang tersebut diterima pembeli tak seperti yang dibayangkan.

Masker tersebut ternyata lebih mirip seperti teh celup dibandingkan masker bedah yang seharusnya. Curhatan warganet itu diunggah melalui akun Twitter @urximmer. Ia mengaku terkejut saat mengetahui masker bedah yang dipesan ternyata jauh dari ekspektasinya.

“Jangan tergiur penawaran harga murah toko online. Ada yang nawarin 1 box Rp 30 ribu isi 100 pcs. Setelah dipakai ternyata begini,” tulis akun, Kamis (23/4/2020).

Akun itu juga membagikan foto saat dirinya sedang mengenakan masker. Masker tersebut sangat kecil dan hanya dapat menutupi area hidung.

Pengakuan warganet ini mendadak viral di media sosial. Banyak warganet lainnya yang memberikan komentar lucu saat melihat penampakan masker yang dibeli.

“Kirain teh celup,” kata @rapthelady.

“Yaelah virus juga kasihan lihatnya,” ujar @annisazakiar.

“Woy itu buat masker hamster deh kayaknya atau plester bisul,” ucap @justabas_.

“Masker share in jar,” ungkap @vellayea.

Dari penulusuran GoNews.co, pria tersebut ternyata bernama Anggi. "Wah Mas Anggi Papanya Naura viral nih," ujar Akun Rino Nuansa Subhan.

Sebelum virus corona merebak, harga masker bedah di pasaran berada dikisaran Rp30 ribuan. Namun, setelah virus corona menyebar ke seluruh penjuru dunia, harga masker bedah melambung tinggi hingga ratusan ribu.

Tak hanya harganya yang melangit, stok masker bedah juga terbatas. Kini pemerintah menganjurkan warga untuk mengenakan masker kain, bukan masker bedah.

Masker bedah hanya diperuntukkan bagi para tenaga medis yang berada di barisan terdepan memerangi virus corona.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Teras.id dan GoNews.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/