Home  /  Berita  /  Ekonomi

Gelombang Ketiga, Group Facebook Pekanbaru Bertuah Kembali Bagikan Sembako

Gelombang Ketiga, Group Facebook Pekanbaru Bertuah Kembali Bagikan Sembako
Dokumentasi Forum Pekanbaru Kota Bertuah untuk GoNews Group.
Minggu, 26 April 2020 19:27 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Sudah gelombang ketiga, Forum Group Facebook Pekanbaru Kota Bertuah berbagi paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain ke Masyarakat, pembagian paket sembako dan nasi box oleh Group Pekanbaru Kota Bertuah juga diberikan ke Panti Asuhan Al Ikhlas yang berlokasi di Jln. Kapau Sari Tangkerang Tengah.

Pembagian paket sembako untuk Panti Asuhan ini juga dilakukan untuk warga masyarakat yang tidak mampu di Jln. Gulama Pias, Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Hingga Minggu (26/4/2020), tercatat sudah gelombang ketiga forum tersebut berbagi untuk sesama.

Demikian diungkapkan, Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah Masril kepada GoNews.co melalui pesan Whatsapp.

"Pemberian paket sembako hari ini oleh komunitas group Pekanbaru Kota Bertuah untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19, adalah program sosial gelombang ketiga, setelah aksi sosial penyemprotan disinfektan ke lingkungan warga masyarakat se-kota Pekanbaru," ujarnya.

Ia mengatakan, program pembagian sembako tersebut, murni aksi peduli yang bersumber dari para donatur dan Anggota Group Pekanbaru Bertuah Peduli.

“Paket sembako ini murni swadaya para anggota group dan para donatur yang bergabung dalam komunitas group Pekanbaru Kota Bertuah,” jelasnya.

Sebelumnya, pada gelombang pertama dan kedua, lokasi yang menjadi sasaran pembagian paket sembako ini kata Masril, ada 70 titik di berbagai kecamatan di Pekanbaru.

"Kita bagikan sembako di beberapa titik. Sebelumnya di Kecamatan Tenayan Raya, di kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Mandau, Siak Hulu, Kelurahan Maharatu, Tangkerang Tengah (Marpoyan Damai), kelurahan Umban Sari, Rumbai, Muara Fajar Barat dan Muara Fajar Timur, kecamatan Rumbai, Kelurahan Limbungan Rumbai Pesisir, dan beberapa wilayah lainnya," ujarnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras, mie instan, minyak sayur, teh, gula, dan makanan ringan lainnya.***

wwwwww