Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pemain Persib Lelang Jersey Bantu Perangi Covid 19

Pemain Persib Lelang Jersey Bantu Perangi Covid 19
Sabtu, 25 April 2020 20:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pemain Persib Bandung berpartisipasi dalam donasi dengan cara melelang jersey saat bulan suci Ramadhan. Mereka melakukan proses pelelangan melalui akun instagram masing-masing. Hasil dari pelelangan nantinya akan disalurkan melalui lembaga amal untuk mereka yang terdampak Covid-19.

Selain Gian Zola Nasrullah, ada Abdul Aziz, Zalnando, dan Erwin Ramdani melelang jersey Persib musim lalu. Rata-rata mereka membuka harga di angka Rp500.000,-. Aziz sudah membuka pelelangan sejak Kamis (23/4/2020) lalu dan akan berlangsung selama empat hari.

"Awalnya mau lelang jersey sendiri ada tawaran juga (dari lembaga amal) untuk menyalurkan jadi biar lebih mudah menyalurkannya, nanti uangnya dikemanain," kata Abdul Aziz.

"Jadi Aziz lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu empat hari siapa yang tertinggi terus transfer sesuai harga (transaksi), baru Aziz kasih uangnya (ke lembaga amal) untuk disalurkan," terang Aziz.

Rencananya uang hasil donasi dari berbagai atlet akan dialokasikan untuk sembako diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan terdampak Corona. Apalagi memasuki bulan suci Ramadan yang dapat menjadi berkah.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak Corona apalagi mau puasa mudah-mudahan menambah pahala dan berkah," tuntasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77