Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Melvin Platje Sering Bersepeda di Tepi Pantai

Melvin Platje Sering Bersepeda di Tepi Pantai
Sabtu, 25 April 2020 19:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
DENPASAR - Ketika sejumlah pemain asing memilih untuk kembali ke negara asalnya, penyerang Bali United FC, Melvin Platje memiliki kesempatan besar pulang ke Belanda. Namun, dia lebih memilih tinggal di Bali. 

Penyerang Persipura Jayapura Sylvano Comvalius saja baru beberapa pekan yang lalu memilih kembali ke Negeri Kincir Angin setelah memilih menyewa sebuah villa di daerah Kuta Utara bersama istri dan kedua anaknya yang masih kecil.

Setelah pemerintah resmi meniadakan penerbangan domestik dan internasional terhitung sejak Jumat (24/4/2020) hingga Juni mendatang, kesempatan Melvin untuk kembali ke Belanda dan berkumpul bersama keluarga besarnya disana mulai hilang.

Hal ini tidak membuat Melvin berkecil hati. Justru sebaliknya, dia mengaku lebih aman berada di Bali. Jika bepergian, virus Covid-19 bisa saja mengintainya dan keluarganya. Sebenarnya tidak masalah dia berada di Bali saja. Yang hanya dia rindukan adalah sepak bola.

“Saya pikir di Eropa juga memberlakukan hal yang sama. Situasi di Belanda mirip dengan di Indonesia. Saya tidak pulang karena lebih aman tidak kemana-mana dulu. Saya berharap pemerintah bisa melindungi warganya dan semoga bisa kembali ke kehidupan yang normal lagi,” terang Melvin Platje.

“Mungkin jika situasi sudah lebih baik di Belanda, saya pulang ke sana. Kalau situasi masih belum bagus, saya lebih baik tetap ada di sini saja,” tambah pemilik nomor punggung tujuh tersebut.

Selama tetap di Bali, dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tapi dia tidak lupa kewajibannya sebagai pesepak bola profesional.

Dia mengaku kondisinya saat ini cukup prima. Bersepeda menjadi hal rutin yang dijalaninya kali ini. “Saya selalu bersepeda dari rumah ke pantai. Saya juga lakukan program latihan di rumah. Saya harus rutin latihan. Kalau nanti saatnya latihan kembali dilakukan, pasti kondisi fisik saya tetap terjaga,” tutup ayah tiga anak tersebut. ***

Ads
wwwwww