Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Program Bhakti Arema FC Untuk Arek Malang

Program Bhakti Arema FC Untuk Arek Malang
Selasa, 21 April 2020 00:51 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Manajemen Arema FC melalui program 'Bakti Arema FC Untuk Arek Malang' mengajak masyarakat untuk peduli dengan nasib driver ojek online (ojol) dan pekerja jalanan sebagai pekerja harian yang rentan terdampak wabah virus corona.

Melalui program tersebut manajemen bersama karang taruna Penanggungan menggelar aksi bagi-bagi nasi bungkus. Kegiatan tersebut dilakukan pada 18-21 April 2020. 

Setiap harinya dibagikan 500 nasi bungkus yang akan dibagi di Kantor Arema FC, Kandang Singa.

“Ojol dan pekerja jalanan, mereka perlu dibantu karena sangat terdampak karena Corona, mereka masuk kategori pekerja harian, dengan membantu nasbung ini diharapkan sedikit meringankan beban mereka,” terang Media Officer Arema Sudarmadji.

Sudarmadji juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Semakin banyak masyarakat yang ikut peduli maka akan semakin meringankan beban masyarakat lain yang secara ekonomi begitu terdampak adanya wabah pandemi virus corona.

“Kami mengajak agar semua komponen yang lain juga melakukan aksi yang sama, semakin banyak yang membantu semakin diringankan bebannya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh manajemen Arema FC, sebelumnya Arema FC melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada warga sekitar kantor Arema tersebut. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77