Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Hargianto Lebih Dekat dengan Istri

Hargianto Lebih Dekat dengan Istri
Selasa, 21 April 2020 01:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto memanfaatkan kekosongan kompetisi dengan lebih dekat dengan istri. Apalagi, Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 sedang ditangguhkan sementara hingga 29 Mei 2020 karena adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Sebagian besar pemain di kompetisi sudah kembali ke rumah masing-masing. Begitu juga dengan Bhayangkara FC yang memberikan program latihan kepada pemain agar tetap bugar jika kompetisi dimulai.

Terlebih lagi, saat ini Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus penyebaran Covid-19. Bhayangkara FC yang bermarkas di Jakarta Selatan pun terkena imbasnya, dengan meliburkan segala kegiatan latihan di Stadion PTIK.

"Tidak ada aktivitas, hanya membantu istri masak. Paling ya ngulek sambal. Sekarang jadi ada hikmahnya karena lebih banyak dekat dengan istri. Biasanya kalau kompetisi lagi berjalan, sulit," ujar Hargianto.

Eks Persija Jakarta itu juga tetap menjaga kondisi tetap fit. Hargianto pun melahap semua arahan dari tim pelatih untuk program berlatih dari rumah. Ia pun berharap pandemi Covid-19 seger berlalu. "Masih ada program dari pelatih, masih latihan di rumah. Pokoknya kita harus bergerak setiap hari," tuturnya.

“Sekarang kita cuma bisa berdoa dan berharap corona cepat hilang. Liga jalan lagi, sudah kangen juga soalnya,” imbuh pemain asal Jakarta itu. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77