Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Evaluasi PSBB, Presiden Tekankan 3 Hal Penting pada Daerah

Evaluasi PSBB, Presiden Tekankan 3 Hal Penting pada Daerah
Presiden RI, Joko Widodo saat membuka Rapat Terbatas Laporan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/4/2020). (Gambar: Tangkapan layar video Setpres)
Senin, 20 April 2020 22:21 WIB
JAKARTA - Presiden RI, Joko Widodo menggelar rapat terbatas secara daring bersama Wakil Presiden dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dari Istana Merdeka, Jakarta. Presiden membuka rapat dengan meminta adanya evaluasi penyelenggaraan PSBB.

Dalam rapat yang berlangsung Senin (20/4/2020) itu, Presiden menyatakan pentingnya bagi Kepala Daerah untuk memggenjot pengujian sampel yang masif, pelacakan yang agresif, dan isolasi yang ketat warga masyarakat yang terpapar Vovid-19/Corona.

"Tiga hal ini yang harusnya sering, terus-menerus, ditekankan kepada seluruh daerah. Sekali lagi, pengujian sampel yang masif, pelacakan yang agresif, dan isolasi yang ketat," kata Presiden dikutip dari video Sekretariat Presiden.

Pantauan GoNews.co, video berdurasi 4.31 menit itu hanya berisi pembuka rapat dari presiden. Sementara laporan dari Gugus Tugas tidak ditayangkan, termasuk bagaimana evaluasi PSBB yang mengemuka di dalam rapat.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Pemerintahan, Nasional, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77