Home  /  Berita  /  Peristiwa

Tak Berhenti untuk Berbagi, Sudah Gelombang Kedua Forum Pekanbaru Kota Bertuah Bagikan Sembako

Tak Berhenti untuk Berbagi, Sudah Gelombang Kedua Forum Pekanbaru Kota Bertuah Bagikan Sembako
Minggu, 19 April 2020 18:44 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Tanpa mengenal lelah dan berhenti untuk berbagi, Komunitas sosial group (Facebook) Pekanbaru Kota Bertuah teus turun ke tengah masyarakat Kota Pekanbaru untuk membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu.

Hingga Minggu (19/4/2020), tercatat sudah gelombang kedua forum tersebut berbagi untuk sesama.

Demikian diungkapkan, Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah Masril kepada GoNews.co melalui pesan Whatsapp.

"Pemberian paket sembako hari ini oleh komunitas group Pekanbaru Kota Bertuah untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19, adalah program sosial gelombang kedua, setelah aksi sosial penyemprotan disinfektan ke lingkungan warga masyarakat se-kota Pekanbaru," ujarnya.

Ia mengatakan, program pembagian sembako tersebut, murni aksi peduli yang bersumber dari para donatur dan Anggota Group Pekanbaru Bertuah Peduli.

“Paket sembako ini murni swadaya para anggota group dan para donatur yang bergabung dalam komunitas group Pekanbaru Kota Bertuah,” jelasnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pembagian paket sembako ini kata Masril, ada 70 titik di berbagai kecamatan di Pekanbaru.

"Kita bagikan sembako hari ini di Kecamatan Tenayan Raya, di kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Mandau, Siak Hulu, Kelurahan Maharatu, Tangkerang Tengah (Marpoyan Damai), kelurahan Umban Sari, Rumbai, Muara Fajar Barat dan Muara Fajar Timur, kecamatan Rumbai, Kelurahan Limbungan Rumbai Pesisir, dan beberapa wilayah lainnya," ujarnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras, mie instan, minyak sayur, teh, gula, dan makanan ringan lainnya.***

Kategori:Peristiwa, Ekonomi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/