Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Sultan Samma Aktif Kuliah Daring Selama Libur

Sultan Samma Aktif Kuliah Daring Selama Libur
Sabtu, 18 April 2020 00:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Pendidikan sangat penting artinya bagi Sultan Samma. Di tengah jeda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, gelandang Borneo FC Samarinda ini aktif melakukan perkuliahan secara dalam jaringan (daring).

Sultan tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Samarinda. Semenjak pemerintah menerapkan physical distancing, sistem perkuliahan pun mengalami perubahan.

Sebelumnya, Sultan aktif berkuliah dengan tatap muka. Namun, kini sistemnya menjadi daring. Berstatus mahasiswa, eks Persiba Balikpapan ini pun menjalaninya.

"Selama libur sistemnya jadi online. Awalnya terasa aneh karena tidak biasa. Tapi lama-lama terbiasa dan sekarang lancar," ucap Sultan.

Sistem daring dianggap Sultan bisa dilakukan lebih santai. Selain itu, dia mendukung perkuliahan di rumah demi memutus penyebaran virus corona.

"Ya saya pribadi sangat mendukung keaktifan pemerintah. Kuliah online solusi terbaik agar pendidikan tetap berjalan," imbuhnya.

Selain itu, Sultan tidak lupa mengajak dan berpesan kepada masyarakat. Berdoa bersama agar kondisi kelam seperti ini bisa terlewati.

"Mari doakan bersama agar semua sehat dan virus segera hilang. Dan yang utama semoga bisa bermain bola lagi di lapangan," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77