Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Nick Kipers Merasa Lebih Aman di Bandung

Nick Kipers Merasa Lebih Aman di Bandung
Jum'at, 17 April 2020 23:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers lebih memilih tetap bertahan di Bandung ketimbang harus pulang kampung ke Belanda seperti yang dilakukan rekan senegaranya Geoffrey Castillion.

Di tengah pandemi Virus Corona menurutnya diam di rumah dimana sekarang ia berada adalah tempat terbaik dan teraman. Lagi pula kampung halamannya masih berusaha untuk menanggulangi virus menular tersebut.

"Saya masih di Bandung karena saya merasa aman di sini. Di Belanda situasinya berat, semuanya ditutup dan semuanya juga bekerja dari rumah," kata Nick Kuipers.

Ia berharap situasi dunia akan segera membaik dalam waktu dekat. Nick sudah rindu atmosfer pertandingan Shopee Liga 1 yang digandrungi seluruh lapisan masyarakat. "Saya harap situasinya bisa segera membaik segera," harapnya.

Tidak banyak kesibukan untuk Nick selama masih di rumah saja. Ia menjalankan aktivitas latihan mandiri seperti apa yang ditugaskan pelatih dan pemain sadari itu penting sebagai profesional.

Terkadang kebosanan datang, namun banyak aktivitas yang ia bisa lakukan. Seperti bersantai bermain game juga memasak yang kemudian ia rekam dan unggah di channel youtube.

"Saya berolahraga setiap hari dan memainkan games di rumah. Kadang saya bermain poker, saya suka. Saya juga sudah mulai membuat youtube channel untuk menunjukkan pada orang-orang apa yang saya lakukan setiap hari," ceritanya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/