Home  /  Berita  /  GoNews Group

BAZNAS Kembali Kirim Paket Logistik untuk Keluarga Miskin Terdampak Covid-19

BAZNAS Kembali Kirim Paket Logistik untuk Keluarga Miskin Terdampak Covid-19
Foto: Ist./BAZNAS
Rabu, 15 April 2020 15:25 WIB
JAKARTA - Tim Layanan Aktif Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui program Paket Logistik Keluarga (PLK) kembali membagikan bantuan kepada masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19/Corona.

Sedikitnya, 19 keluarga miskin di Depok dan Bogor, menerima Paket Logistik Keluarga (PLK) berisi Sembako itu pada Selasa (14/4/2020) kemarin.

"Setiap harinya tim layanan aktif BAZNAS terus bergerak mendistribusikan bantuan Paket Logistik Keluarga untuk masyarakat miskin, pekerja informal dan kelompok rentan di Depok, Bogor, dan Jakarta yang terhimpit secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Sebelumnya tim telah melakukan assessment lebih dulu untuk mengukur kelayakan penerima manfaat agar bantuan tepat sasaran sesuai dengan mereka yang membutuhkan," jelas Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Irfan Syauqi Beik dikutip dari siaran persnya, Rabu (15/4/2020).

Paket Logistik Keluarga merupakan intervensi jangka pendek BAZNAS sebagai upaya menguatkan akses pangan para keluarga miskin dan kelompok rentan yang terdampak secara ekonomi. Diharapkan program BAZNAS ini dapat menginisiasi gerakan zakat seluruh Indonesia, dan semua pihak untuk bisa melakukan berbagai hal, agar semakin banyak lagi masyarakat yang membutuhkan dapat terlayani dengan baik.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Ekonomi, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77