Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Annas Fitranto: Libur Saat ini Tidak Enak

Annas Fitranto: Libur Saat ini Tidak Enak
Kamis, 09 April 2020 20:52 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Penjaga gawang Persita Tangerang, Annas Fitranto memilih menghabiskan waktu selama libur di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur selama Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dihentikan hingga 29 Mei mendatang.

Meski berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, Annas Fitranto mengaku rindu dengan suasana latihan di lapangan.

Walaupun selama di rumah, Annas Fitranto tetap melakukan latihan secara mandiri. Baginya tetap berbeda suasana latihan di rumah dengan di lapangan. Dia mengaku jika selama libur kompetisi akibat pandemi virus Covid-19 ini tim pelatih Persita Tangerang memberi tugas pada setiap pemain untuk melakukan individual training dan disetorkan dalam bentuk video.

“Iya sedang di Malang ini. Sejauh ini saya masih di rumah saja dan latihan karena ada tugas setor video latihan,” papar Annas.

Mantan penjaga gawang Perseru Serui ini mengakui jika libur kompetisi kali ini baginya tidak enak. Annas Fitranto mengaku mulai merindukan latihan bersama rekan-rekannya di lapangan. Apalagi selama berada di rumah, Anas tidak bisa kemana-mana untuk menghindari penyebaran virus membuatnya mulai merasakan bosan.

“Iya libur seperti saat ini tidak enak, karena bukan libur akhir kompetisi. Libur karena ada wabah Covid ini. Jadi di rumah saja tidak bisa kemana-mana juga,  kangen dengan suasana di lapangan latihan bareng teman-teman. Tentunya semua sama, rindu ada pertandingan,” pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/