Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Meski Angka 25 Persen Ideal, Aji Tetap Usulkan Bayaran Penuh

Meski Angka 25 Persen Ideal, Aji Tetap Usulkan Bayaran Penuh
Selasa, 31 Maret 2020 17:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Keputusan PSSI menunda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang cukup dipahami pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Apalagi, keputusan itu diambil di tengah situasi yang kurang kondusif akibat virus Corona atau Covid 19.  

Aji mengungkapkan jika dalam waktu dekat tim pelatih akan segera berkoordinasi dengan manajemen untuk mengambil keputusan serta langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil oleh tim. 

Termasuk program latihan yang diberikan tim pelatih kepada pemain Persebaya selama mereka melakukan social distancing di rumah masing-masing.

“Kami bisa memahami situasi ini yang jelas kami akan taat mengikuti aturan yang diputuskan federasi. Langkah Kami berikutnya koordinasi bersama pengurus,” kata Aji.

Aji menjelaskan jika latihan tim tetap berjalan dalam bentuk individual training. Menurutnya program individual training dirasa cocok dilakukan bagi pemain selama mereka berada di rumah masing-masing. 

Selain untuk menjaga kebugaran juga untuk menghilangkan rasa bosan setelah beberapa bulan ke depan tidak bergelut dengan aktivitas di lapangan seperti biasanya.

“Latihan iya tetap yang penting ada latihan individual training. Saya sampaikan untuk membantu pemerintah mengatasi Corona dengan cara stay at home, kalau tidak urgent banget tidak usah keluar,” imbuh mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sementara untuk pemenuhan hak dan kewajiban pemain sebesar 25%, menurut Aji merupakan langkah yang bijak dan ideal di tengah situasi yang sulit seperti saat ini. 

Namun Aji mengusulkan kepada manajemen tim agar gaji bulan Maret ini dibayar utuh karena pemain, pelatih, dan ofisial tim masih aktif menggelar sesi latihan hingga menjalani dua laga awal kompetisi musim ini. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/