Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Defri Rizki Liburan di Kampung Kumpul Keluarga

Defri Rizki Liburan di Kampung Kumpul Keluarga
Selasa, 31 Maret 2020 18:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDA ACEH - Pencetak gol tunggal kemenangan Persiraja Banda Aceh atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Defri Rizki menjalani liburan di kampung halamannya, Takengon, Aceh Tengah. Hal ini terkait wabah Corona atau Covid 19 yang menghentikan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Pemain bernomor punggung 77 ini mengaku sedang tidak di Banda Aceh karena tim sudah diliburkan, Defri pun memilih pulang ke Takengon untuk berkumpul dengan keluarga.

Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini, meski tim sedang libur, ia tetap berlatih setiap hari. "Untuk jaga kondisi Def alat latihan ada beberapa macam di rumah walaupun tidak lengkap lumayan untuk latihan ringan di rumah," katanya.

Defri Rizki mendetailkan, selama masa libur tanpa ada batas waktu sejauh ini, ia berlatih di pagi hari di rumah. "Ambil waktu latihan di pagi hari, durasinya 45 menit kurang lebih. Ya setidaknya setiap hari Def usahakan keluar keringat," jelasnya.

Tim Laskar Rencong Persiraja sudah meliburkan tim sejak awal pekan kemarin hingga waktu yang belum ditentukan. Hal itu sejalan dengan sikap pemerintah yang melarang keramaian karena penyebaran virus Corona yang cukup berbahaya di Indonesia. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/