Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Alfath Tambah Daya Tahan Tubuh dengan Olahraga

Alfath Tambah Daya Tahan Tubuh dengan Olahraga
Rabu, 25 Maret 2020 18:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Saat menjalani libur latihan, skuat Persija Jakarta diberikan tugas untuk tetap berolahraga selama di rumah. Kebijakan ini untuk menjaga kebugaran para pemain terlebih di tengah wabah virus Corona atau Covid 19.

Salah satu pemain yang rutin beraktivitas di rumah adalah Alfath Faathier. Bek sayap yang direkrut awal musim ini mengutarakan menggunakan alat sederhana untuk berolahraga. Ia memakai resistance band untuk penguatan otot dan melakukan gerakan-gerakan dasar.

"Olahraga selalu saya lakukan dalam kondisi apapun. Teruntuk kondisi yang terjadi sekarang, saya melakukan dengan peralatan sederhana," ujar Alfath.

"Olahraga saya dengan memakai resistance band (karet) untuk penguatan otot dan olahraga kardio. Selain itu kita bisa berolahraga skipping atau lompat tali," tambahnya.

Alfath berharap dengan melakukan olahraga di rumah dapat menambah daya tahan tubuh. "Selamat mencoba, tetap sehat untuk kita semua dan semoga selalu dalam lindungan Allah," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/