Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Djukanovic Terus Tihgkatkan Kemampuan PSIS

Djukanovic Terus Tihgkatkan Kemampuan PSIS
Senin, 23 Maret 2020 20:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SEMARANG - PSIS Semarang tak mau berpuas diri dengan hasil yang dicapai pada awal Kompetisi Sepakbola  Liga 1 2020. Saat ini, Tim Laskar Mahesa Jenar yang mengantongi 6 poin berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2020.

Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan juga meraih dua kemenangan beruntun. PSIS mengalahkan Persela Lamongan dan Arema FC.

Pelatih Dragan Djukanovic mengasah pola taktikal timnya sebagai bekal menghadapi pertandingan selanjutnya. Dirinya tak ingin kecolongan dengan menurunkan performa pemain, meski lanjutan kompetisi masih menunggu titik terang.

"Tentu saja kita butuh waktu untuk terus meningkatkan kemampuan mereka. Tapi hasil sejauh ini adalah progres yang besar," kata Dragan.

"Jika kita mau menjadi sebuah tim besar di Indonesia maka kita harus kerja keras, kita butuh passion. Kita juga butuh waktu untuk menjadikan tim ini menjadi yang disegani," tambah dia.

Pelatih asal Montenegro itu menambahkan, latihan pressing tinggi dalam game taktik terus diasah saat latihan. Selain itu, koordinasi antarlini dan transisi juga tak luput dari pembenahan.

"Saya puas, karena pemain juga dalam kondisi fisik yang bagus. Pemain tidak mengalami penurunan fisik yang signifikan setelah kembali dari masa libur. Kami memiliki waktu untuk terus lebih baik dan lebih baik lagi," tegas mantan pelatih Borneo FC tersebut.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/