Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

PSIS Tetap Jalani Latihan Tak Terpengaruh Covid 19

PSIS Tetap Jalani Latihan Tak Terpengaruh Covid 19
Sabtu, 21 Maret 2020 19:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SEMARANG - PSIS Semarang tak terpengaruh dengan merebaknya wabah virus Corona atau Covid 19. Buktinya, Tim Mahesa Jenar yang ditangani Dragan Djukanovic ini tetap menjalani latihan rutin di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah.

Namun, tak semua pemain tim Laskar Mahesa Jenar sudah bergabung dan mengikuti latihan. Beberapa personel masih berada di kampung halaman karena terkendala tiket pesawat.

Mereka antara lain dua pemain asal Ambon, Finky Pasamba dan Safrudin Tahar, dan playmaker asing, Flavio Beck Junior yang masih tertahan di Kroasia. Dragan sendiri memberikan kebijakan khusus berkait terlambatnya sejumlah pemain untuk bergabung latihan.

"Beberapa pemain belum berlatih. Saya memberikan izin kepada mereka untuk Finky dan Tahar karena mereka pulang ke Ambon. Jauh dari sini, jadi saya beri mereka tambahan dua hari," kata Dragan.

"Sedangkan Flavio memiliki masalah dengan situasi di Kroasia mengenai virus Corona. Dia akan kembali pada tanggal 30 Maret nanti," tambah pelatih asal Bosnia tersebut.

Sementara itu, PSIS juga mendapatkan 'tambahan' amunisi dalam latihan rutin. Adalah kembalinya bek jangkung, M Rio Saputro yang baru pulih dari sakit.

Pemain berusia 23 tahun ini mengklaim sudah sembuh dan badannya kembali normal. Rio sebelumnya sempat absen saat PSIS mengalahkan Arema FC dua gol tanpa balas. Posisinya saat itu digantikan Abdul Rahman Abanda.

"Alhamdulillah badan saya sudah sembuh dan membaik dan ikut latihan lagi. Sudah bisa latihan normal setelah kemarin sempat disarankan dokter tim untuk istirahat," ujar pemain asal Jepara tersebut. ***

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/