Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Arema FC Batalkan Jadwal Latihan Akibat Covid 19

Arema FC Batalkan Jadwal Latihan Akibat Covid 19
Sabtu, 21 Maret 2020 22:49 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Jadwal latihan Arema FC yang sedianya dilaksanakan Jum’at (20/3/2020) sore terpaksa dibatalkan akibat penyebaran virus Covid-19 yang dapat mengancam keselamatan pemain. Tim Singo Edan baru bisa latihan Senin (23/3/2020) mendatang.

Keputusan ini diambil oleh manajemen Arema FC dengan mempertimbangkan kondisi penyebaran virus pandemik yang semakin meluas tersebut. Oleh karena itu, manajemen terpaksa menjadwal ulang latihan tim sambil menunggu situasi dan kondisi perkembangan wabah virus tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmadji yang menyampaikan alasan perubahan jadwal latihan dikarenakan memperhatikan kondisi kesehatan pemain. 

Sudarmadji menjelaskan lebih lanjut jika keputusan itu diambil setelah manajemen melakukan diskusi dengan dokter tim. Atas saran dari dokter tim, Hendro Siswanto dkk terpaksa menunda latihan.

Selain itu Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto yang membenarkan keputusan penundaan jadwal latihan tim oleh manajemen. Charis meminta pemain Arema FC agar menjaga kondisi kesehatan dengan sementara berada di rumah masing-masing atau di mes pemain.

“Menyikapi situasi (penyebaran virus Corona) dan  apa yg sudah disampaikano oleh dokter tim. Manager, Head coach, dan kami staf pelatih memutuskan kita berlatih kembali pada hari Senin sore. Kami berharap pemain yang sudah berada di Malang untuk sementara bisa berdiam diri di mes dulu,” pungkas Charis. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77