Home  /  Berita  /  GoNews Group

Inisiasi Cricket From Home Antisipasi Covid 19

Inisiasi Cricket From Home Antisipasi Covid 19
KRT. Abhiram S. Yadav, Wakil Ketua Umum PP PCI.
Jum'at, 20 Maret 2020 17:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dalam rangka mengantisipasi wabah virus Corona atau Covid 19, Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) mengeluarkan imbauan kepada masyarakat cricket Indonesia agar tidak melakukan kegiatan dan berada di ruang publik. imbauan itu dikeluarkan melalui inisiasi Cricket From Home dengan mengandalkan hashtag#cricketfromhome pada platfrom instagramnya @cricket_ina.

“Sesuai amanah Presiden untuk Berkerja, Belajar dan Beribadah dari rumah, maka kita anjurkan pecinta olahraga Cricket untuk berlatih dari rumah. Silakan optimalkan juga segala akses online seperti Youtube, google dan lain-lain untuk menambah ilmu dan penerapan latihan di rumah," kata Ketua Umum PP PCI, Azis Syamsuddin di Jakarta, Jumat (20/3/2020).

“Ayo kita gaungkan olahraga dari rumah dengan mengembangkan konsep ‘Cricket From Home/Cricket Dari Rumah. Insiasi ini kita kembangkan agar kreatifitas para insan Cricket Indonesia terus berpacu dan hal ini juga bisa menjadi inspirasi bagi negara-negara lain di masa-masa kini," timpal KRT. Abhiram S. Yadav, Wakil Ketua Umum PP PCI.

Dalam menghalau penyebaran Covid 19,  kata Azis Syamsudin yang juga Wakil Ketua DPR-RI, perlu dibangun pertahanan yang kokoh yakni dengan tetap berada di rumah menjalani kegiatan termasuk berolahraga dan saling menginspirasi antara sesama masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia. 

Untuk mengisi kekosongan kegiatan di luar, dan menjaga kebosanan selama berada di rumah, PP PCI juga akan meluncurkan berbagai kompetisi online dalam konsep Cricket From Home untuk para Cricketer Indonesia maupun masyarakat umum. Informasi lebih lanjut akan diumumkan pada instagram @cricket_ina.

Seperti diketahui olahraga Cricket sendiri merupakan olahraga terbesar kedua di dunia setelah sepak bola. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/