Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Hindari Covid 19, Abduh Lestaluhu Bersama Keluarga di Rumah

Hindari Covid 19, Abduh Lestaluhu Bersama Keluarga di Rumah
Jum'at, 20 Maret 2020 09:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Sejumlah klub menghentikan program latihan dan meliburkan pemain saat Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 dihentikan sementara selama dua pekan. Keputusan ini diambil klub guna mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona atau Covid 19.

PS TIRA meliburkan pemainnya selama satu minggu setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang akhir pekan lalu. Meski demikian, bek kiri Abduh Lestaluhu tetap menjaga kondisi dengan berlatih ringan di rumah agar fisik tidak menurun.

"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak di rumah bersama keluarga. Karena kita semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana. Tapi itu tidak membuat saya berleha-leha. saya tetap latihan di rumah untuk tetap menjaga kondisi agar tidak drop," ungkap Abduh.

Terkait ancaman virus Corona yang sewaktu-waktu bisa menghampiri, mantan pemain Persija Jakarta ini mengimbau para suporter Laskar Padjajaran untuk tidak merasa takut yang berlebihan. Ia juga mengajajak para suporter menerapkan pola hidup sehat, tidak lupa melakukan olahraga, dan mengikuti arahan dari pemerintah setempat.

"Virus ini memang berbahaya karena belum ditemukan obatnya. Tapi virus ini bisa kita lawan dengan pola hidup yang sehat dan selalu berolahraga," ujarnya. 

"Saya pikir tidak usah terlalu takut. Jaga kebersihan diri dan jauhi tempat-tempat ramai. Ikuti himbauan dari dinas kesehatan serta pemerintah setempat. Dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME semoga kita selalu diberikan kesehatan," tutur Abduh. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/