Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Barito Putera Masih Dalam Proses Adaptasi Menuju Performa Terbaik

Barito Putera Masih Dalam Proses Adaptasi Menuju Performa Terbaik
Jum'at, 20 Maret 2020 10:48 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANJARMASIN - Jeda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 dimanfaatkan pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman untuk mengevaluasi kekurangan tim selama tiga pertandingan sebelumnya. Kini, Laskar Antasari berada di posisi 17 klasemen sementara dengan hanya meraih 1 poin dari 3 laga yang dilakoni.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya sejauh ini masih belum berada dalam performa terbaik. Untuk itu, dirinya meminta segenap pihak agar bersabar dan memberi waktu agar Laskar Antasari bisa berproses lebih baik lagi.

"Iya, mohon bersabar. Kita dalam tahap pembentukan tim. Kita juga butuh waktu dan proses, mudahan-mudahan ke depannya semakin membaik," kata Djanur, sapaan Djadjang. 

Pria asal Majalengka itu mengatakan, anak asuhnya masih dalam proses adaptasi. Terlebih dengan banyaknya pemain baru musim ini.

"Ini kan baru awal, kita banyak pemain baru, banyak yang masih beradaptasi dengan tim. Terus terang saja, kita masih belum 'in' di kompetisi. Sampai pekan 3 kita masih di bawah," tambahnya.

Meski begitu, Djanur menilai Rizky Pora cs menunjukkan grafik yang terus naik sejak pekan pertama. Dari segi permainan, Djanur merasa puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan PSM Makassar.

"Tapi dari segi permainan, ada grafik positif yang ditunjukkan anak-anak. Dibanding laga pertama dan kedua, Pertandingan ke-3 jauh lebih bagus. Semoga kedepannya terus membaik," pungkasnya.

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/