Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Bhayangkara FC Gagal Jalani TC di Malang

Bhayangkara FC Gagal Jalani TC di Malang
Rabu, 18 Maret 2020 17:17 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Akibat mewabahnya virus corona atau Covid 19, Bhayangkara FC gagal melakukan pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang, selama masa penundaan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 selama dua pekan, akibat meluasnya virus Corona di Indonesia.

Adanya jadwal kosong membuat The Guardian berencana melakukan TC di luar Jakarta. Akan tetapi, situasi yang tidak kondusif membuat Bhayangkara FC hanya melakukan latihan di Jakarta saja.

"Tidak jadi (TC) di Malang. Kami fokus mematangkan latihan di Jakarta saja," ujar manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan.

"Jadinya hari Kamis, kami akan kembali berlatih di Jakarta," tutur Yogi menambahkan.

Klub asal Jakarta Selatan itu memang perlu mematangkan permainannya setelah tiga pekan awal Shopee Liga 1 musim ini belum mendapatkan kemenangan. Bhayangkara FC selalu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Pada pekan pertama, Adam Alis dan kawan-kawan bermain imbang 2-2 atas Persiraja Banda Aceh. Lalu, imbang 1-1 dari tuan rumah Persik Kediri. Terakhir, bermain di kandang sendiri melawan Persija, Bhayangkara FC kembali menuai satu poin usai bermain sama kuat 2-2. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www