Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Duet Maut Hari Nur dan Bruno Angkat PSIS

Duet Maut Hari Nur dan Bruno Angkat PSIS
Selasa, 17 Maret 2020 20:41 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SEMARANG - Patut mendapat apresiasi penampilan PSIS Semarang pada awal Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Sebab, Tim Laskar Mahesa Jenar setelah mengalami kekalahan di laga perdana dan mampu menebus dengan dua kemenangan pada kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini.

Skuad asuhan Dragan Djukanovic itu mengawali kompetisi dengan kurang apik setelah kalah 0-2 dari Persipura Jayapura. Namun setelahnya, PSIS mampu bangkit dan memetik kemenangan 3-2 di kandang Persela Lamongan, serta 2-0 saat menjamu Arema FC.

Hasil itu membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia menghuni posisi kelima dengan enam poin. PSIS hanya terpaut tiga angka saja dari pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung.

Performa impresif itu juga dibarengi dengan kembalinya magis duet maut lini depan, Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva. Sentuhan dan chimistry yang sempat meledak di musim 2018 kembali muncul.

Saat melawan Persela, Hari Nur memberikan assist ciamik yang mampu dimaksimalkan Bruno. Sementara ketika menghadapi Arema FC, Hari Nur dan Bruno masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan tim Laskar Mahesa Jenar.

"Tentu senang dan alhamdulillah akhirnya bisa mencetak gol di musim ini. Ini menjadi motivasi bagi saya dan terus berkontribusi di pertandingan selanjutnya," kata Hari Nur.

Bomber berusia 30 tahun itu tak menampik sempat mendapatkan kritikan tajam dari suporter soal kontribusi golnya. Namun kritikan itu membuat dirinya terus terpacu untuk selalu tampil baik hingga akhirnya mencetak gol perdana di musim ini ke gawang Arema FC.

"Mungkin ekspektasi mereka cukup tinggi kepada saya. Namun saya selalu mengambil sisi positif saja untuk menambah motivasi," tegas mantan pemain PSCS Cilacap tersebut.

Saat kompetisi Liga 1 2018, duet Hari Nur-Bruno jadi salah satu yang terbaik saat itu. Bruno total mengemas 16 gol dan Hari mencetak 10 gol plus lima assist. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/