Home  /  Berita  /  GoNews Group
Nugie

Senang Lagunya Jadi Sountrack Film Tersanjung

Senang Lagunya Jadi Sountrack Film Tersanjung
Senin, 16 Maret 2020 16:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Bagi Nugie main di Films Tersanjung The Movie  merupakan suatu kehormatan. Namun, di film besutan Hanung Bramantio ini dirasakannya sangat berat apalagi dia berperan sebagai penyanyi sekaligus bapak yang mengalami sakit struk.

"Perannya menantang banget, jadi musisi yang struk. Jujur capek banget memainkan orang struk," kata Nugie usai nonton bareng Tersanjung bareng awak media di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Jum'at (13/3/2020). 

Nugie mengaku sangat melelahkan selama menjalani syuting film yang diproduksi Multivision Plus ini. Karena ia harus beradegan mulut mencong dan adegan tanpa dialog.

"Yang membuat capek ya, adegan struk karena mulut harus mencong dan adegan tanpa dialog," aku adik kandung Katon Bagaskara ini

Meski terasa sulit, setelah melihat hasil jadi dari film ini ia pun mengaku tersanjung. Ia menilai, film ini mampu memberikan rasa yang mendalam bagi para penonton yang melihatnya.

"Seru sekali bisa bermain dalam film ini. Melihat teman-teman lain memiliki akting yang sangat bagus, hal ini menjadi bukti profesionalisme para aktor muda Indonesia," katanya.

Yang membahagiakan, Nugie, ada tiga lagu karyanya digunakan untuk mengisi musik film yang dibintangi, Clara Bernadeth,Giorgino Abraham,Kevin Ardilova, Febby Febiola, Ari Wibowo. Ketiga lagunya, Bintang Kosong, Rumahku, dan Fajar.

"Senang pastinya kalau lagu saya dimanfaatkan untuk soundtrack film berkelas seperti Tersanjung ini, " tandas Nugie. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77