Home  /  Berita  /  Umum
Ruben Onsu

Terharu Lihat Anaknya Nyanyikan Jingle KDI

Terharu Lihat Anaknya Nyanyikan Jingle KDI
Jum'at, 13 Maret 2020 23:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Siapa yang tidak bangga, bila anak kesayangan dipercaya menyanyikan jingle kontes pencarian bakat penyanyi dangdut "Kontes Dangdut Indonesia (KDI)". Makanya,  Ruben Onsu, presenter kondang kontes penyanyi dangdut paling tua di industri televisi swasta nasional itu terharu ketika sang anak, Betrand Peto Onsu, dipercaya MNCTV untuk menyanyikan Jingle KDI.

"Jujur saya sampai mules, nunggu Betrand tampil membawakan jingle KDI," Kata Ruben Onsu ketika diminta komentar oleh Vega Darwanti selaku pembawa acara Press Brief di Studio RCTI plus Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Benar saja, ketika Betran usai membawakab jingle, KDI. Ruben langsung menghanbur ke atas panggung dan memeluk putranya sambil menangis.

"Saking bangganya, saya tidak bisa berbicara banyak. Yang pasti malam ini malam yang sudah saya tunggu banget. Ini menjadi malam sejarah buat prestasi anak saya," ujar Ruben bangga.

Sementara Direktur Program dan Produksi, Endah Hari Utari, berharap dengan Jingle KDI 2020 yang dibawakan oleh penyanyi Gress yang tengah menjadi idola baru, bisa menginspirasi talenta industri musik dangdut Tanah Air.

"MNCTV berharap, dengan Jingle kDI dengan aransemen baru, lebih kekinian. Bisa menginspirasi anak muda Indonesia," ujar Endah Hari Utari.

Buat Betrand dipercaya oleh MNCTV untuk menyanyikan Jingle KDI, merupakan hadiah ulang tahunnya yang ke 15 pada tanggal 14 Maret 2020 ini.

"Kepercayaan MNCTV pada saya untuk membawakan jingle KDI, merupakan kadong ulang tahun saya yang ke 15. Ini hadiah yang luar biasa buat hidup saya," aku Betrand Peto. ***

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/