Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persiraja Langsung ke Kediri, Akhyar: Sudah Recovery

Persiraja Langsung ke Kediri, Akhyar: Sudah Recovery
Rabu, 11 Maret 2020 19:21 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Persiraja Banda Aceh sukses memenuhi ambisi meraih satu poin dengan menahan imbang tanpa gol saat melawan Madura United FC pada laga tandang pekan kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang berlangsung Senin (9/3/2020).

Usai tanding di Madura, skuad asuhan Hendri Susilo ini tidak ingin berlama-lama di Madura, Persiraja pada Selasa (10/3/2020) pagi kemarin langsung bertolak ke Kediri menggunakan bus jalur darat. 

“Perjalanan menghabiskan waktu sekitar delapan jam. Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan sehat-sehat dan siap untuk pertandingan menghadapi Persik Kediri, pagi sebelum berangkat juga sudah recovery,” ujar asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas.

Lanjut Akhyar, sekitar pukul 21.00 WIB skuad Persiraja sudah tiba di Kediri. Meski pertandingan baru akan berlangsung pada Sabtu, 14 Maret mendatang, Persiraja memilih untuk tidak kembali ke Aceh, tapi memanfaatkan waktu untuk berlatih di Kediri.

Klub berjuluk Laskar Rencong Persiraja saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Dua pertandingan awal Liga 1 2020, klub ujung Barat Indonesia ini sukses menahan imbang 0-0 dua tim bertabur bintang, Bhayangkara FC dan Madura United di laga kandang dan tandang.

Hal yang sama juga dilakukan Persik Kediri yang juga klub promosi Liga 1 2020, pada laga perdananya Persik Kediri menahan imbang Persebaya Surabaya dan di laga kedua juga bermain imbang dengan Bhayangkara FC. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77